Friday 16 November 2012

Di Ketinggian Ini Aku Bersaksi

Bukit Kayangan, Kab Kerinci, Prov jambi
Lagi-lagi aku ada di ketinggian, dan semua yang pernah kurasakan terulang. Aku ingin menerbangkan semua rasa yang mencekam, yang mengungkungku cukup lama dalam kebingungan, ketakutan, kekhawatiran berlebihan.

Ya, aku khawatir tidak akan sanggup menjalani hidup ini dengan kebaikan. Aku khawatir terlalu banyak kesia-siaan yang kulakukan. Aku terlalu khawatir terpenjara oleh satu rasa yang pada akhirnya aku yakin akan kulupakan, seperti sebelumnya. Yang pada akhirnya aku bisa tersenyum dan berkata, ‘inilah pendewasaan’.

Bahkan ada yang kuhapus dan kutertawakan, ‘betapa bodohnya aku muda’. 

Di ketinggian ini, lagi-lagi aku bersaksi, seharusnya cinta yang paling besar hanya untuk Allah, berharap paling besar hanya kepada Allah, dan kekhawatiran terbesar hanya khawatir tidak dipedulikan oleh Allah.

No comments:

Post a Comment