Saturday, 8 February 2014

Cabe-Cabean (Bukan Lagu)

Ini bukan tentang lagu yang lagi tenar itu, Teman-teman....
Ini tentang cabe beneran. Beberapa waktu lalu, ibu saya nyebar benih cabe merah di halaman rumah. Disebar gitu aja di deket tanaman lain. Gak pake diatur ntar tumbuhnya gimana. Katanya sih, gak bakal tumbuh semua, jadi gak pa pa disebar banyak biji dalam satu lokasi.

Tapi ternyata, setelah tumbuh jadi begini...



Tumbuhnya 'ngrumpel' gitu. Jadi mbayangin ntar kalo gede bakal sempit-sempitan yak, hehehe...
Ada yang tumbuh di sela-sela bebatuan. Mungkin dulu waktu masih jadi biji, kebawa hujan kali ya...



Padahal ini batu-batu udah disusun kaya' jalan gitu, eh, numbuh cabe-cabe di sela-selanya. Ini cuman salah satu aja. Di samping-sampingnya lumayan banyak yang tumbuhnya model begini. Jadinya ngganggu pemandangan. Mana nyusunnya capek...
Trus yang bakal dipindahin apanya ni ya, pohon cabenya, apa batunya??
*lalu kabur lagi ke halaman buat mikir*

No comments:

Post a comment